info teknologi

All about info teknologi terbaru dan terkini

asas

Mendatangkan Banyak View di Youtube Dalam Waktu Singkat, Gratis

Mendatangkan Banyak View di Youtube Dalam Waktu Singkat, Gratis

 

 


Selesai membuat video tentunya kita harus berusaha agar view video kita di youtube tidak tenggelam di antara berjuta juta video lainnya. Nah cara meningkatkan view gratis video di Youtube, saya menggunakan 3 teknik : Enchancetviews.netVagex.com Viewet.com.  Ini sangat cocok untuk anda yang memiliki video perdana atau baru baru saja membuat video perdana dan ingin agar video anda Populer. Orang akan melihat video selain dari kualitas juga dari berapa banyak orang yang memview Video tersebut, semakin banyak view semakin tertariklah orang untuk membukanya.

Sebelum anda share ke akun akun social media anda mungkin anda perlu memperbanyak view anda dulu, caranya seperti yang saya sebutkan di atas. Mari kita bahas satu per satu.
Untuk Enchancetviews.net, anda cukup register terlebih dahulu untuk akhirnya dapat menggunakan fasilitas ini. Pada saat awal mendaftar anda akan mendapatkan 50 credit dan credit ini dapat ditukarkan dengan 1 view (senilai 42 credit). Miris rasanya, hanya 1 credit, sisa 8 mau di apakan?
Tenang saja, anda bisa mendapatkan credit gratis yang banyak. 
CARANYA : Klik EARN FREE CREDITS – klik AUTO-WATCH VIDEO (pilih salah satu sesuai browser anda)- 
Naaaaa selama internet anda ON maka software Auto-Watch akan terus menghitung jumlah waktu memVIEW video. Setiap 30 detik anda mendapatkan 18 credit dan selama computer anda dihidupkan, bahkan ketika anda sedang tidur 6 jam dalam semalam anda bisa mendapatkan 4200 credit yang bisa anda tukarkan dengan kurang lebih 600 view dan dalam 1 bulan anda bisa meraih 18.000 view untuk 1 video. mantap bukan?
Cara menghabiskan Credit anda dengan View. Klik Redeem Credit - Masukkan Link Url Video Anda
Selesai.
Untuk Vages sama halnya dengan Enchantetviews.net. Untuk Viewet.com anda harus merogoh kocek 4 dollar untuk mendapatkan 1000 views. Ingin mendapatkan 10.000 views cukup merogoh kocek 40 dollar saja. Mudah bukan, semakin banyak view anda, semakin popular video anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mendatangkan Banyak View di Youtube Dalam Waktu Singkat, Gratis. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : info teknologi
Ditulis oleh: kd - Saturday, September 28, 2013

3 komentar untuk "Mendatangkan Banyak View di Youtube Dalam Waktu Singkat, Gratis"

  1. Thanks for a very interesting blog. What else may I get that kind of info written in such a perfect approach? I’ve a undertaking that I am simply now operating on, and I have been at the look out for such info. www.BRSM.io/buy-youtube-subscribers/

    ReplyDelete
  2. The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

    Checkout my site: Social Media

    ReplyDelete
  3. I am happy to find this post very useful for me, as it contains lot of information. I always prefer to read the quality content and this thing I found in you post. Thanks for sharing.

    Checkout my site to Facebook Page

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...