info teknologi

All about info teknologi terbaru dan terkini

asas

ciri ciri PHP (Pemberi harapan palsu)

Yak, di kesempatan kali ini gue pengen jelasin sedikit masalah "Pemberi Harapan Palsu (PHP) ". Okay, ini adalah request postingan dari si selly. Tapi gue juga agak gimana sih nulis postingan ini, takutnya gue juga adalah orang yang PHP juga.. Hahaha" Tapi ya semoga aja gue gak masuk dari salah satu orang yang itu.. Soalnya kan itu dibenci kan? Banyak yang gak suka kan? Wah, gak enak banget dong kalo dibenci gitu..
Lagian PHP itu kayaknya maenin perasaan orang kan? Pasti kasian lah orang yang udah sakit hati gara-gara ulah si PHP.. Oke, tanpa banyak basa-basi langsung saja kita kupas masalah PHP ini sampai tuntas setajam.. Silet....

Ada yg pernah jadi korban php? Hmm munngkin ada beberapa yg udah pernah ya. Biasanya kita dibawa terbang tinggi-tinggi, tapi akhirnya kita di jatohin gitu aja. Apa itu ga sakit? Nah gue kasih tau nih ciri-ciri orang yang PHP, biar kalian bisa bedain orang yang ngasih harapannya tulus sama yang nggak.


Ciri-ciri php:
1. Kita dikasih harapan (udah pasti)
2. Kita sering di gombalin
3. Kita di bikin ngefly
4. Kalo lagi sms/chatting suka ngomong pake kata 'sayang' dsb, padahal dia blom nyatain cinta & belom  jadian sm kita..
5. Gak cuma ngomong ke 1 orang
6. Ngaku-ngaku pengen sahabatan sama kita, ato ga kaka-adek
7. Kalo pacaran ga pernah longlast
8. Kalo udah puas nge php-in cewe, biasanya dia jarang contact-contact an sm cewe itu
9. Biasanya kalo di php waktunya ga lama
10.Punya HTS banyak!!
11. Kalo ditanya cuma ngaku sahabatan & biasanya dia cuma nganngep temenan
12. Sok care

Yang gue tau cuma segitu. Gue gapernah tau apa alesannya orang PHP.. Biar dikata apa sih? Buat cewek-cewek hati-hati yya? mending kalo kamu dideketin sama cowok kamu cari informasi dulu tentang dia.Kamu bisa tanya ke temen-temennya apa dia emang ngejar-ngejar kamu? Dan jangan langsung GR ,mungkin aja dia kepengen jadi sahabat kamu.Hati-hati lo,kamu bisa jadi korban HTS & HTS itu sakit !

Kayak apa sih cowok pemberi harapan itu?
*Yang pastinya ya ngasih harapan ,bikin seorang cewek jadi GR bisa klepek klepek,padahal dia gak cuma deket ama 1 orang cewek aja.
*Liatin wall di FB ,banyak cewek ga? wall di fb adalah cara termudah untuk bongkar privasi cowok .Diliat cara ngoment nya aja deh ,bisa kelihatan kan mana yang biasa aja mana yang 'special'? :P
*SMS gak cuma 1 orang cewek aja,& kadang-kadang nyelipin kata-kata ygs,hun padahal? dia gak cuma ngasih ke KAMU !!
*care.! beda lo care nya seorang sahabat cowok ama cowok yang suka ngasih harapan palsu ituu.dan jangan sampe kamu gak bisa bedain yya !
*Udah punya cewek ! (bisa juga tapi kemungkinan kecil)& nge sms seorang cewek gak jelas & gak penting,apalagi membubuhi kata-kata "Lagi apa? boleh ak temenin?","besok aku ajak kesini dehh" blablablaa
 
Pokoknya gue cuma mau bilang sama cowo-cowo php: jangan pernah ngasih harapan kosong ke cewe kalo sebenernya lo ga sayang. cowo yang nyakitin cewe sama aja kayak cowo nyakitin ibunya sendiri. nyakitin ibunya sendiri itu dosa. ga mau kan jadi anak durhaka?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul ciri ciri PHP (Pemberi harapan palsu). Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : info teknologi
Ditulis oleh: kd - Friday, October 4, 2013

Belum ada komentar untuk "ciri ciri PHP (Pemberi harapan palsu)"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...