info teknologi

All about info teknologi terbaru dan terkini

asas

Anonymous Australia Serang Balik Indonesia

Anonymous Australia telah memperingatkan hacker Indonesia untuk berhenti menyerang situs-situs yang tak ada kaitannya dengan aksi spionase pemerintahnya. Namun karena tak juga berhenti, hacker Australia pun melakukan aksi balasan.

Mengutip berbagai sumber, Sabtu (16/11/2013), Anonymous Australia membuktikan ancamannya dengan meretas sejumlah situs Indonesia. Di antaranya yang menjadi korban adalah Angkasa Pura II dan Garuda Indonesia.

“Kami memberikan peringatan terakhir. Kami hanya ‘melumpuhkan’ sistem Anda, seperti bandara (Angkasapura), pendidikan, dan banyak situs lain yang tidak disebutkan,” kata AnonAu (Anonymous Australia) di situs Pastebin, yang ditujukan untuk Anonymous Indonesia.

“Jika Anda tidak menghentikan aksi DDoS, kami akan mengambilalih sistem penting negara Anda,” sambung AnonAu.

Anonymous Australia mem-posting screenshot data-data penting PT Angkas Pura II seperti laporan neraca dan rugi-laba, serta data-data pelanggan Garuda Indonesia yang berisi nama, alamat, bahkan email.

Sebagai tambahan, situs Garuda Indonesia sampai saat ini belum bisa diakses
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Anonymous Australia Serang Balik Indonesia. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : info teknologi
Ditulis oleh: kd - Saturday, November 16, 2013

Belum ada komentar untuk "Anonymous Australia Serang Balik Indonesia"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...