info teknologi

All about info teknologi terbaru dan terkini

asas

Android 4.4.1 Meluncur, Nexus Dijatah Duluan



Setelah hanya seputar rumor, update untuk Android 4.4 KitKat akhirnya resmi diluncurkan oleh Google. Hadir sebagai Android 4.4.1, sesuai prediksi tidak ada improvisasi signifikan melainkan update minor terkait perbaikan sejumlah bug yang sebelumnya dilaporkan mendera sebagian kecil Nexus 4.

Selain itu, update Android 4.4.1 awalnya baru akan hadir untuk perangkat Google yakni Nexus 5, Nexus 4, dan Nexus 7 2013 versi LTE.

Belum jelas kapan ponsel Android OEM (Original Equipment Manufacturer) semisal Galaxy S4 dan HTC One akan mendapatkan giliran, namun diprediksi paling lambat pada Januari 2014 mendatang.

Sayangnya harapan fans yang menginginkan improvisasi di sektor menu kamera tidak kesampaian, karena Google tidak memberikan sentuhan apapun pada bagian ini. Pengguna Android 4.4.1 dipastikan akan disodorkan menu yang sama dengan Android 4.4.

Pun begitu, hadirnya update Android 4.4.1 yang terbilang cepat cukup membuktikan bahwa Google bereaksi cepat merespons laporan terdapatnya sejumlah bug pada Nexus 4 dan langsung memberikan penawarnya melalui update ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Android 4.4.1 Meluncur, Nexus Dijatah Duluan. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : info teknologi
Ditulis oleh: kd - Friday, December 6, 2013

Belum ada komentar untuk "Android 4.4.1 Meluncur, Nexus Dijatah Duluan"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...