info teknologi

All about info teknologi terbaru dan terkini

asas

Tips Nge-tweet dari CEO Twitter

CALIFORNIA - Memiliki follower ribuan di Twitter tidaklah didapat dari cara instan. Kualitas tweet yang biasa ditulis sangat mempengaruhi orang-orang untuk mem-follow akun Twitter Anda. CEO dari Twitter, Dick Costolo, memberikan tips untuk menulis tweet yang banyak dilirik orang.

Seperti dilansir dari Softpedia, Sabtu (7/12/2013), Costolo menekankan agar para tweeps, sebutan untuk pengguna Twitter, mengedepankan orisinalitas dari gaya menulis tweet Anda. Dengan kata lain, tidak mengikuti cara atau gaya orang lain dalam menulis tweet, alias tak menjadi pengekor. Jadi diri sendiri, dan tulis apa yang ingin Anda tulis.

"Keindahan dari jejaring sosial ini tergantung pada bagaimana pribadi Anda, dan cara Anda dalam mengungkapkan kata-kata. Bahwasanya setiap orang memiliki 'bahasanya' masing-masing," kata Costolo saat diwawancari oleh Today Show.

Costolo juga menambahkan, Twitter kini kian banyak disesaki oleh akun-akun perusahaan yang menawarkan berbagai produknya lewat linimasa Twitter. Ia juga membantah, bermacam iklan buzzing yang dilakukan oleh para akun Twitter berjumlah followers ribuan membuat pengguna lainnya perlahan meninggalkan Twitter.

"Kami memiliki lebih dari satu miliar tweet tiap dua hari, lebih dari 320 juta pengguna aktif tiap bulan. Secara global, pertemubuhan ini cukup konsisten. Komentar-komentar miring akan terpatahkan dengan angka-angka tersebut," tutup Costolo.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips Nge-tweet dari CEO Twitter. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : info teknologi
Ditulis oleh: kd - Saturday, December 7, 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Nge-tweet dari CEO Twitter"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...